February 10, 2012

10 Hadiah Yang Cocok Di Berikan Pada Hari Valentine


Valentine's Day adalah momen istimewa. Inilah hari di mana seseorang mengungkapkan rasa sayangnya kepada pasangan. Banyak yang memanfaatkan hari ini dengan bertukar kado, sebagai bentuk tanda cinta. Lalu, apakah saat ini Anda sudah menemukan kado yang tepat untuk kekasih? 

 

Biasanya, bicara tentang valentine, cokelat dan bunga adalah hal pertama yang langsung melintas di pikiran. Namun itu sudah biasa. Agar menjadi kejutan, ada baiknya Anda memberikan sesuatu yang sedikit berbeda. 10 hal ini contohnya: 

1. Kartu Handmade 
Memberikan kartu ucapan sudah biasa. Tapi kalau Anda mengkreasikannya sendiri, tentu hal ini akan berkesan bagi pasangan. Lalu ada baiknya pada kartu itu Anda sertakan foto kenangan saat kalian sedang berwisata di suatu tempat romantis. 

Bagi individu yang sedang diliputi cinta, secarik kertas berisi kata-kata mutiara romantis di Valentines Day akan lebih bermakna dan menyentuh. Sepintas, hal itu mungkin tampak seperti ide sederhana, tapi sebenarnya manjur untuk membuat hati pasangan tersentuh. 

2. CD Lagu 
Cinta Musik adalah bahasa cinta universal. Setiap perjalanan cinta dua sejoli biasanya diiringi lagu-lagu kenangan. Termasuk lagu-lagu romantis dan lagu-lagu khusus yang penting dalam menggambarkan hubungan Anda dan dia. Jadi, silahkan buat kompilasi lagu-lagu kenangan Anda berdua. 

Jangan lupa masukkan lagu-lagu yang di dalamnya terdapat lirik yang merepresentasikan perasaan sayang. Percaya atau tidak, ini akan menjadi salah satu koleksinya yang paling berharga. 

3. Album Foto
Buatlah album foto berisikan gambar Anda dan pasangan, terutama yang melukiskan saat-saat romantis yang sudah kalian habiskan berdua. Jangan lupa untuk memberikan beberapa note dalam foto-foto tersebut. Dan untuk kesekian kalinya, sentuhan personal ini akan membuat dirinya merasa istimewa. 

4. Dua Tiket 
Beli dua tiket untuk Anda dan kekasih. Tiket di sini tentunya untuk aktivitas yang paling ia sukai. Baik itu untuk menonton acara olah raga, drama, atau konser musik kesukaannya. Jadikanlah hal itu hadiah Valentine yang berkesan. Namun, tiket yang dipesan tergantung selera masing-masing. 

5. Perhiasan 


Banyak wanita bermimpi mendapatkan hadiah berupa perhiasan di hari kasih sayang. Terutama yang berasal dari orang yang spesial di hati. Ini tidak harus sesuatu yang mahal. Biasanya banyak toko-toko perhiasan yang memberikan diskon di hari valentine. Ingat, kuncinya bukan semata-mata perhiasannya, tetapi cara Anda dalam memberikan hadiah itu. 

6. Candle Light Dinner
Makan malam di tempat favorit Anda berdua dengan cahaya lilin, yang didukung alunan lagu tentu membuat malam valentine terasa begitu romantis.Tentu momen itu akan menjadi malam yang tak terlupakan bagi Anda dan pasangan. 

7. Puisi 
Pemberian yang satu ini, memang terkesan menggombal. Sangat banyak orang meremehkan pengaruh puisi. Padahal Dewi Cinta berbicara dengan kata, maka dengan begitu Anda perlu menulis puisi untuknya, dari hati terdalam. Rangkailah kata-kata indah untuk kekasih. Tidak perlu penghargaan tinggi, tetapi refleksi hati yang mampu membuat suasana valentine penuh kejutan. 

8. Memasak 
Pasangan Anda, khususnya wanita, akan senang apabila kemampuannya dalam hal memasak juga dimiliki kekasihnya. Anda dapat mendedikasikan waktu untuk memasak, resep kesukaannya. Beberapa pria mengatakan, cara mudah memenangkan wanita adalah dengan menyiapkan makanan kesukaannya di hari Valentine. 

9. Boneka 
Benda yang satu ini tidak selalu identik untuk anakanak. Jika pasangan kita pecinta boneka, hadiah ini bisa Amda diberikan saat valentine Boneka dengan warna merah muda, adalah hadiah istimewa bagi idaman hati. Pemilihan boneka bisa Anda sesuaikan dengan karakter dari orang yang Anda ingin hadiahi Misalnya jika kekasih tipe romantis, maka hadiah boneka berbentuk bantal hati berwarna pink akan menjadi spesial. Atau boneka beruang yang sedang memeluk hati, dengan tulisan namanya terukir di atas, akan menjadi hadiah yang akan mendatangkan senyuman di wajahnya. 

10. Binatang Lucu 


Kekasih Anda pet lover? Jika ya, ini merupakan kesempatan bagi Anda untuk memberinya binatang kesukaan yang lucu. Peliharaan seperti kucing, hamster, kelinci, ikan, kura-kura, dan anjing kecil terbukti ampuh menjadi pengobat rindu, saat Anda sedang tidak berada di sampingnya.
INFOMANIER.blogspot.com

No comments:

Post a Comment