February 5, 2012

Mobil Sport + Anti Peluru + Cool Design


Dartz, tuner Rusia yang tidak pernah gagal untuk memukul berita dengan wahana dipesan lebih dahulu-nya, kini telah bekerja sama dengan Desain Gray, terkenal Cruiser Kerajinan Strand Pantai Limousine, mengumumkan rilis dari Nagel 2012 Dartz Prombron ‘, lapis baja pertama di dunia SUV Sportback dirancang untuk menarik kapal pesiar.
Mobil akan diluncurkan pada tahun 2012, bertepatan dengan peringatan banyak merek mobil RussoBalt (RussoBaltique), yang kemudian menjadi Prombron dan kemudian Prombron Dartz.
Mobil yang satu ini bukan saja nyaman melainkan  anti peluru yang bukan saja nyaman dan aman terhadap peluru tetapi sekaligus bisa menarik sebuah yacht dengan berat 5 ton dan panjang 15 m.


Kembali pada tahun 1911, Andrey Nagel dan Vadim Mikhailoff berangkat Rally Monte Carlo, bepergian jarak terjauh dari tim manapun – 3260 km. Pada perlombaan jarak jauh, mereka mengemudikan C24/55 Monako RussoBalt mobil sport, yang khusus bernama untuk Monte Carlo Rally setelah RussoBaltique nama Prancis. Nagel tahun 2012 Dartz Prombron ‘telah dibangun pada ulang tahun ini pencapaian besar, merayakan tradisi berperahu pesiar besar Monaco.
Dirancang oleh Eduard Gray Desain Gray, mobil dibangun pada platform Prombron Dartz ‘menggunakan teknologi Kapsula aman. Seperti semua ciptaan Dartz, baju besi membuatnya cukup berat untuk memastikan perjalanan yang mulus ketika penarik kapal pesiar hingga lima ton berat dan sampai 15 meter panjangnya. Para Nagel 2000hp diproyeksikan memiliki kecepatan hingga 250 km / jam untuk memastikan pemilik kapal pesiar sampai ke tujuan tepat waktu.

INFOMANIER.blogspot.com

Source : www.bornrich.com

No comments:

Post a Comment