December 12, 2011

Lamborghini Ankonian, Mobil Sport Alien

Masih segar di ingatan nama Slavche Tanevsky, salah satu mahasiswa asal Jerman yang berhasil mendesain Lamborghini Madura Kali ini, Tanevschi mendesain sport car terbaru dari Lamborghini yang dijuluki Ankonian.

Bentuk Lamborghini Ankonian tergolong unik seperti mengadopsi desain siluet. Namun Tanevsky mengklaim Lamborghini Ankonian sebagai jet darat masa depan.

Aspek unik terlihat di bagian depan dan belakang sport car tersebut. Lamborghini Ankonian seperti menggunakan perisai untuk melindungi mobil. Lamborghini Ankonian terinspirasi dari Reventon yang stylish.

Ditambah tampilannya sangar lewat dengan kombinasi abu-abu gelap hitam dan kusam. Namun, tidak meninggalkan kesan sangar. Slavche Tanevsky mengaku mendapat dukungan dari Lamborghini dan para desainer Audi ketika melakukan pemodelan dari tanah liat yang kini berskala 1:4.

Dan Anda tidak bakal menyangka. Sebab, mobil itu akan meninggalkan disain lampu depan pada mobil kebanyakan. Dan ini memiliki OLED yang sangat tipis dan tertanam di depan sehingga menyiratkan rasa penasaran dan misterius.

Prinsip yang sama juga diterapkan di bagian belakang yang tampilannya mirip seperti alien dengan dua knalpot besar.

Desain ini diselesaikan Tanevsky pada 2008 lalu, dan oleh Kepala Desainer Lamborghini, model ini terpilih sebagai desain 3 besar terbaik. Jika tidak ada halangan dan Lamborghini setuju memproduksinya, maka kita bisa melihat Lamborghini Ankonian pada 2016.


Lamborghini Ankonian Concept (6)



Lamborghini Ankonian Concept (7)

Lamborghini Ankonian Concept

Lamborghini Ankonian Concept (2)

Lamborghini Ankonian Concept (3)

Lamborghini Ankonian Concept (4)

Lamborghini Ankonian Concept (5)

No comments:

Post a Comment