June 29, 2012

12 Fakta Unik Eminem


 

Marshall Bruce Mathers III atau lebih dikenal sebagai Eminem, hidupnya tidak berjalan mulus, ayahnya meninggal saat masih berumur 18 bulan. Ibunya pun mebesarkannya dari bayi dalam kehidupan yang miskin. 

Hingga tahun 1999, namanya mencuat hingga pelosok dunia saat memulai debut albumnya "The Slim Shady LP" yang memenangkan Grammy Award untuk The Best Rap Album.


Nah tentunya di Infomanier kita tidak akan membahas masa lalu Eminem, tapi kita akan membahas keunikan seputar anak dari pasangan Deborah R. Nelson Mathers-Briggs and Marshall Bruce Mathers, Jr ini.

Berikut 15 Fakta Unik Eminem dari Infomanier:

1. Kamu harus bertanding dengan Eminem jika ingin bergabung dengan Shady records

Apa hubungannya Shady records dengan Eminem? oke, Jawabannya, Shady records adalah label perekaman Amerika khusus untuk lagu hip-hop yang didirikan oleh Eminem dan managernya Paul Rosenberg. Kamu harus benar-benar jago nge-rap dan diakui oleh Eminem sendiri bila ingin bergabung. Tapi Jika kamu berhasil lolos, kamu akan bekerja sama dengan rapper terkenal lainnya seperti 50 Cent, D12, Bad Meets Evil, dll.


2. Dr. Dre tidak tahu kalau Eminem berkulit putih

Dr. Dre, sang master beats ini langsung terkagum begitu mendengar rekaman rap Eminem, bahkan Dr Dre tidak tahu kalau Eminem berkulit putih sampai mereka bertemu 4 mata. Saat pertama mereka bertemu, Ini menunjukkan kalau Dr. Dre tidak rasis. Eminem hanya mengenakan Tracksuit kuning yang di dapat dari sponsor, karena ia tidak punya uang untuk membeli baju yang biasa rapper pakai. Dr Dre bilang waktu itu Eminem seperti pisang.

3. Eminem telah digosipkan meninggal 5 kali

Eminem sudah di gosipkan meninggal 4 kali dalam kecelakaan mobil dahsyat dan 1 kali meninggal overdosis karena narkoba namun sampai sekarang Eminem masih menciptakan lagu rap yang luar biasa seperti Fast lane, Letter 2 Myself, Lighters, dll.

4. Eminem Tidak naik kelas saat kelas 3 SMP

Mungkin musik tidak berhubungan dengan prestasi sekolah. Eminem membuktikannya dengan tidak naik kelas pada saat kelas 3 SMP, tidak tanggung-tanggung, ia 3x tidak naik kelas di level yang sama sampai ia di keluarkan dari sekolah,dan sekarang ia menjadi salah satu rapper no. 1 di dunia.

5. Matrix, film favorit Eminem 


6. Eminem Pertama kali menulis rap saat berumur 12 tahun

Ia menyukai rap pertama kali saat ia mendengar lagunya Ice-T's yang berjudulnya Reckless dan ia langsung menulis lagu rap versinya saat itu ia berumur 12 tahun.

7. Cita-cita Eminem saat kecil menjadi pelukis buku komik

Menjadi pelukis komik adalah cita-cita Eminem sebelum mendengar lagu Reckless.Sebagai info tambahan Ia melukis dengan menggunakan tangan kirinya.

8. Saat senggang Eminem mengisi waktunya dengan membaca kamus

Ia berkata kalau membaca kamus bisa berguna untuk membantunya mengenal banyak kata sehingga ia tidak kesulitan ketika menulis lagu rap.

9. Eminem masuk dalam daftar Guiness Book of World Records

Eminem masuk Guiness Book of World Records ketika ia menjual album keduanya, "The Marshall Mathers LP". Ia mendapatkan rekor penjualan album rap tercepat sepanjang masa,dengan menjual 1.760.049 copy di minggu pertama penjualannya dan mengalahkan 2 kali rekor album debut Snoop Dog, "doogystyle".

10. Eminem salah satu fans Spiderman


11. Keluarganya memanggilnya Mickey Mouse

Ini karena Eminem memiliki telinga yang besar seperti Mickey Mouse.

12. Eminem lebih memilih ngerap daripada bersekolah

Ia tinggal kelas ketika kelas 3 SMP bukan karena nilainya yang terendah di kelasnya, tapi ia menghabiskan sebagian besar waktu sekolahnya belajar ngerap dan berantem sama anak jalanan.


INFOMANIER.blogspot.com

No comments:

Post a Comment